21 July 2018

SEMPAT UNGGUL DI BABAK PERTAMA, BALI UNITED HARUS AKUI KEUNGGULAN BHAYANGKARA FC

    Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-3 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (21/7) malam. Dua gol Bali United di laga malam ini dicetak Melvin Platje dan Dallen Doke.
    Bali United sebenarnya memulai laga dengan baik. Tim Serdadu langsung unggul saat laga baru berjalan delapan menit. Melvin Platje sukses membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh lewat sundulannya yang memanfaatkan umpan matang Fadil Sausu. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.
    Tertinggal satu gol membuat tim tamu Bhayangkara FC tampil lebih menekan. Pada menit 19 Paulo Sergio mendapat peluang emas setelah lepas dari kawalan pemain Bali United, namun masih digagalkan kecemerlangan Wawan Hendrawan.
    Pada menit 33, tim Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Marinus Wanewar yang sukses menyambut umpan Paulo Sergio. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.
    Namun hasil imbang tersebut tidak bertahan lama. Hanya berselang dua menit, tim Serdadu Tridatu kembali sukses unggul. Kali ini lewat sundulan Dallen Doke yang sukses memanfaatkan umpan terukur Fadil Sausu. Skor 2-1 untuk keunggulan Bali United.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Di babak kedua, situasi berubah. Tim Bhayangkara FC bermain lebih dominan dengan terus menyerang pertahanan Bali United. Di menit 56, tim Bhayangkara FC sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Elio Bruno Martins yang melepaskan tendangan akrobatik yang tidak mampu diamankan Wawan Hendrawan. Skor imbang 2-2.
    Tim Serdadu Tridatu hampir mencetak gol ketiga pada menit 86 lewat aksi Mahamadou N'Diaye yang meneruskan umpan Nick Van Der Velden dengan sundulan, namun sayangnya masih membentur mistar gawang Bhayangkara FC. Begitu juga dengan tendangan jarak jauh Yabes Roni semenit setelahnya yang masih tipis diatas gawang Bhayangkara FC.
    Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, tim Bhayangkara FC akhirnya sukses mencuri gol pada menit 92 lewat gol Marinus Wanewar yang melepaskan tendangan terukur yang gagal diamankan Wawan Hendrawan.
    Sampai dengan laga usai, skor 2-3 untuk keunggulan Bhayangkara FC tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila hasil laga tadi memang diluar dari harapan. Namun dirinya tetap memberikan apresiasi terhadap perjuangan para pemain Bali United di laga tadi.
    "Memang hari ini kami kalah dan kekalahan ini sangat menyakitkan bagi kami. Namun perjuangan para pemain wajib kami apresiasi. Selanjutnya kami harus tetap semangat untuk bisa bangkit di pertandingan selanjutnya. Tentu kami dari tim pelatih akan melakukan evaluasi agar kedepannya bisa lebih baik lagi," ujar Coach Widodo.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan bertandang ke markas PSMS Medan pada hari Sabtu (28/7) mendatang.
Tetap semangat Serdadu Tridatu! Ayo bangkit di pertandingan selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan