17 October 2019

SENANG BISA KEMBALI KE SAMARINDA, LEONARD BICARA KUALITAS LINI SERANG BORNEO FC

Satu penggawa tim Serdadu Tridatu, Leonard Tupamahu dipastikan akan menjadi pemain yang menjadi sorotan di laga Bali United kontra tuan rumah Borneo FC hari Kamis (16/10) besok. Leonard memang merupakan pemain yang sebelumnya memperkuat tim Pesut Etam dalam tiga musim terakhir.

Leonard pun menyampaikan rasa bahagianya bisa kembali ke Samarinda walaupun ia kali ini datang dengan kostum Bali United. Ia mengatakan bila Samarinda sudah dianggap sebagai rumah keduanya.

"Tentunya saya sangat senang bisa kembali ke Samarinda. Saya punya banyak teman dan keluarga disini. Saya sudah anggap kota ini seperti rumah kedua saya. Tapi saya datang kesini punya tujuan utama untuk berusaha meraih poin bersama tim saya sekarang, Bali United," ujar Leonard.

Mengenai kekuatan tim Borneo FC yang musim ini begitu sulit dikalahkan, terutama saat bermain di Stadion Segiri, Leonard mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya harus benar-benar bekerja keras di pertandingan besok.

"Ya, semua tahu bagaimana tim Borneo FC musim ini yang sulit dikalahkan, terutama saat main dikandang sendiri. Tapi saya rasa dengan kerja keras semua pemain, bukan hal mustahil untuk kami bisa meraih poin besok," kata Leonard.

Sebagai seorang pemain belakang, Leonard pun memberikan perhatiannya kepada lini serang tim Pesut Etam. Ia pun berkomentar tentang kualitas dua ujung tombak Borneo FC yaitu Matias Conti dan Lerby Eliandry.

"Saya rasa Conti dan Lerby adalah dua pemain depan yang punya kualitas bagus. Dengan postur yang tinggi, mereka punya kelebihan bola atas. Jadi kami harus waspadai itu dengan mencegah umpan crossing ke mereka," tutup Leonard.

Jangan lewatkan aksi Leonard Tupamahu dan pemajn Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Borneo FC hari Kamis besok di layar kaca Usee Prime (Indie Home). Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan