7 September 2019

SIAP DITURUNKAN DI TROFEO HBX CUP 2019, SAMUEL REIMAS PUJI KUALITAS TIMNAS U-23 DAN PSIM

Turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 yang akan berlangsung hari Minggu (8/9) besok tentunya akan menjadi kesempatan skuad Serdadu Tridatu mempersiapkan diri jelang putaran kedua Liga 1 2019. Tekad untuk tampil maksimal pun tertanam dalam benak para pemain Bali United, termasuk penjaga gawang Samuel Reimas. 
 
Reimas yang hadir dalam sesi pre match press conference sore tadi menyatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sudah siap untuk menjalani Trofeo HBX CUP 2019 besok. Ia menyebut bila seluruh pemain yang datang siap untuk maksimal di laga besok. 
 
"Secara umum saya dan rekan-rekan sudah siap untuk kerja keras di pertandingan besok. Kami datang kesini (Yogyakarta) dengan tekad menampilkan permainan terbaik. Semua pemain yang datang pastinya ingin tampil maksimal ketika mendapat kesempatan," ujar Reimas. 
 
Disinggung mengenai kekuatan tuan rumah PSIM dan Timnas U-23, Reimas pun menyebut bila dua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas yang wajib untuk diwaspadai. 
 
"PSIM dan Timnas U-23 sama-sama punya kualitas bagus. Tim PSIM walaupun main di Liga 2, tapi materi pemain mereka mayoritas pemain Liga 1. Tren mereka pun cukup bagus di Liga 2. Sementara di Timnas U-23 berkumpul pemain-pemain terbaik di Indonesia dan mereka juga sudah cukup lama berkumpul. Jadi kami harus waspadai kedua tim tersebut," kata Reimas. 
 
Lebih lanjut, Reimas juga berharap bila laga besok bisa berpihak pada dirinya. Ia pun menganggap Trofeo HBX CUP 2019 sebagai momentum pembuktian kualitas dirinya. "Kalau dibilang momentum, semoga saja saya bisa menampilkan permainan terbaik di pertandingan besok. Saya sangat berharap hari esok bisa berpihak pada saya," tutup Reimas. 
 
Semangat Samuel Reimas! 

Related News


Tinggalkan Balasan