28 September 2017

SIMON MCMENEMY SEBUT KEKUATAN LENGKAP BALI UNITED AKAN BUAT LAGA BERLANGSUNG SENGIT

    Calon lawan Bali United, Bhayangkara FC ternyata sudah sangat siap menjalani laga penting besok. Status sebagai pemuncak klasemen tentu akan membuat Evan Dimas dan kawan-kawan berusaha keras mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.
    Setidaknya hal tersebut yang disampikan pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy. Ia menyebut laga besok tidak perlu diperdebatkan lagi sebagai laga seru yang layak untuk disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.
    "Saya rasa tidak perlu dikatakan lagi bila pertandingan besok adalah pertandingan besar antara peringkat satu melawan peringkat dua, dimana peringkat satu hanya unggul satu poin diatas peringkat dua. Namun saya yakin para pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok. Mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan di pertandingan besok," ujar Simon.
    “Saya sudah meminta pemain untuk bermain dengan percaya diri dan bermain bagus. Saya sudah pernah katakan jika tim bermain bagus, maka kita bisa kalahkan siapapun di kompetisi ini. Saya harap besok hasil bagus akan didapat saat menghadapi Bali United," imbuhnya.
    Mengenai kekuatan Bali United yang akan tampil dengan kekuatan penuh di laga besok, Simon juga mengatakan bila hal tersebut akan membuat pertandingan besok berjalan dengan sengit.
    “Menghadapi Bali United adalah tantangan tersendiri buat tim kami, mereka (Bali United) memiliki lini depan yang cukup bagus, pemain tengah mereka juga bagus dalam mendukung serangan apalagi mereka berlebel pemain Timnas.” katanya.
    "Situasi sekarang sudah berubah dibandingkan di pertemuan pertama. Saat itu kami memang menang namun banyak pihak berpikir bila saat itu Bali United tampil tidak dengan kekuatan penuh. Saat ini Bali United tampil penuh dan hal tersebut akan membuat pertandingan besok akan menjadi pertandingan sengit," tutup pelatih yang pernah menangani Timnas Filipina tersebut.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Bhayangkara FC pada hari Jumat, 29 September 2017 mendatang di layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan