26 March 2019

SPASO CETAK SATU GOL, TIMNAS INDONESIA SUKSES RAIH KEMENANGAN ATAS TUAN RUMAH MYANMAR

Tiga pemain Bali United, Stefano Lilipaly, Ricky Fajrin, dan Ilija Spasojevic tampil apik bersama penggawa Timnas Indonesia senior lainnya saat berhasil menang atas Myanmar dalam laga uji coba internasional hari Senin (25/3) kemarin malam. Bahkan Ilija Spasojevic mencetak satu gol yang menggenapi kemenangan Indonesia menjadi 0-2.
 
Di babak pertama hanya Stefano Lilipaly yang diturunkan sejak menit awal. Lilipaly menjadi satu dari tiga pemain depan yang diturunkan pelatih Simon McMenemy. Lilipaly hampir saja mencetak gol untuk Timnas Indonesia pada menit 21 setelah sukses melewati penjaga gawang Myanmar, sayangnya tendangan Lilipaly masih mampu dihalau pemain belakang Myanmar. 
 
Terus menyerang, Tim Garuda akhirnya berhasil unggul pada menit 41 lewat aksi Greg Nwokolo. Berawal dari kerja sama Lilipaly dan Riko Simanjuntak, Greg sukses membuat lini belakang Myanmar berantakan sebelum berhasil membobol gawang Myanmar. 
 
Di awal babak kedua, Ricky Fajrin masuk menggantikan Hansamu Yama dan Spasojevic masuk menggantikan Greg Nwokolo. Permainan Timnas Indonesia tetap dominan.
 
Gol kedua Timnas Indonesia akhirnya berhasil menggandakan keunggulan lima menit jelang babak kedua berakhir. Novri Setiawan yang dijatuhkan di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih dan memberikan penalti untuk Indonesia. Spasojevic yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.
 
Skor 0-2 untuk Indonesia tetap bertahan hingga laga usai.
 
Pasca laga uji coba ini, para pemain Timnas Indonesia termasuk Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly dan Spasojevic akan kembali ke klubnya masing-masing untuk melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Selamat Spaso! Selamat Tim Garuda! (Foto : PSSI) 

Related News


Tinggalkan Balasan