19 May 2018

SPASO DAN BACHDIM ABSEN, BERIKUT 20 PEMAIN YANG DISIAPKAN MENUJU SAMARINDA

    Bali United akan melakoni pertandingan tandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Rabu (23/5) mendatang. Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 20 pemain telah disiapkan tim pelatih Bali United untuk diboyong menuju Samarinda.
    Dari posisi penjaga gawang, komposisi Wawan Hendrawan dan Diky Indriyana tetap menjadi dua penjaga gawang yang diboyong ke Samarinda. Hal tersebut menyusul masih absennya Made Wardana lantaran mengikuti kursus kepelatihan C AFC di Denpasar.
    Untuk komposisi pemain belakang, tidak ada perubahan dibandingkan sebelumnya. Nama-nama seperti Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon serta Made Andhika Wijaya tetap masuk dalam rombongan tim ke Samarinda.
    Hal yang sama juga berlaku untuk komposisi pemain tengah yang dibawa ke Samarinda. Fadil Sausu, Ahmad Agung, Taufiq dan Milos Krkotic tetap masuk dalam rombongan. Begitu juga dengan dua gelandang lokal Bali, I Gede Sukadana dan Kadek Agung Widnyana yang diboyong menuju Samarinda.
    Perubahan terjadi di sektor depan dimana tim Serdadu Tridatu harus kembali kehilangan Irfan Bachdim yang mengalami cedera di laga kontra Arema FC. Ilija Spasojevic juga terpaksa tidak bisa ikut dalam rombongan tim karena mengalami cedera saat laga kontra Arema FC. Namun lini depan Bali United tidak akan kekurangan amunisi karena penyerang muda Martinus Novianto atau Yandi Sofyan yang diboyong menuju Samarinda.
    Rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih, dan official dijadwalkan akan bertolak menuju Samarinda hari Minggu (20/5) besok siang lewat jalur udara.
    Berikut 20 pemain yang diboyong menuju Samarinda :
    1. Wawan Hendrawan
    2. Diky Indriyana
    3. Ricky Fajrin
    4. I Made Andhika Wijaya
    5. Taufik Hidayat
    6. Demerson Bruno Costa
    7. Ahn Byungkeon
    8. Agus Nova Wiantara
    9. Ahmad Agung Setia Budi
    10. Fadil Sausu
    11. Muhammad Taufiq
    12. I Gede Sukadana
    13. Kadek Agung Widnyana
    14. Milos Krkotic
    15. Nick Van Der Velden
    16. Stefano Lilipaly
    17. Miftahul Hamdi
    18. Martinus Novianto Ardhi
    19. I Nyoman Sukarja
    20. Yandi Sofyan Munawar
    Semangat curi poin di Samarinda, Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan