16 December 2017

SPASO : KEMBALI MAIN DI BALI SEPERTI PULANG KE RUMAH SENDIRI

    Kiprah penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic bersama tim Serdadu Tridatu tentunya sudah sangat dinantikan oleh seluruh pecinta sepak bola di Pulau Dewata. Resmi diperkenalkan dihadapan media dan suporter pada hari Kamis (14/12) kemarin lusa, kehadiran Spaso pun mendapat sambutan yang luar biasa baik di sosial media, maupun secara langsung.
    Spaso pun sedikit bercerita tentang bagaimana pengalamannya bermain di Pulau Dewata saat dulu membela Bali Devata pada tahun 2011 lalu. Ia mengaku bahwa kembali bermain di Bali merupakan suatu hal yang sangat luar biasa untuk dirinya.
    "Pastinya perasaan yang luar biasa ketika mendapat kesempatan bermain untuk Bali United. Pulau Bali sendiri adalah tempat spesial bagi saya karena Bali adalah tempat pertama saya berkarier di Indonesia. Tentunya saya memiliki ikatan emosial yang kuat dengan Bali. Semoga saja saya bisa memberikan kemampuan terbaik saya bersama Bali United," ujar Spaso.
    Secara khusus Spaso juga memberikan pujiannya terhadap manajemen Bali United yang perlahan telah membuat Bali United menjadi tim yang sangat profesional di Indonesia. "Visi dan misi manajemen Bali United sangat luar biasa. Saya yakin masa depan klub ini akan sangat cerah kedepannya. Saya juga ingin jadi bagian dari kesuksesan Bali United di masa yang akan datang.
    Ditanya mengenai suporter Bali United, dirinya pun sangat senang mendapat sambutan luar biasa dari seluruh masyarakat Bali baik dari sosial media maupun secara langsung. "Saya senang ketika banyak fans masih ingat saya saat bermain di Bali Devata dulu. Saya tidak sabar untuk bermain dihadapan mereka," tutup Spaso.
    Saat bermain di Bali Devata, sebenarnya tidak banyak yang mengenal sosok Spasojevic saat itu. Namun perlahan tapi pasti, Spaso mulai menunjukkan produktivitasnya bersama Bali Devata dan menjadi idola para pecinta sepak bola Bali saat itu. Penampilan gemilangnya bersama Bali Devata seperti menjadi awal mula cerita indah Spaso di Indonesia.
    Setelah memperkuat Bali Devata, Spaso sempat memperkuat beberapa klub ternama Indonesia seperti PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, Persib Bandung dan terakhir menjadi juara Liga 1 bersama Bhayangkara FC. Kecintaannya kepada Indonesia juga dibuktikan saat dirinya resmi menjadi WNI beberapa waktu lalu dan sudah beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia.
    Sekarang Spaso telah menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun bersama Bali United. Bukan tidak mungkin apabila mampu tampil konsisten, Spaso bisa menjadi legenda di mata seluruh pecinta sepak bola Indonesia.
    Mari maju bersama Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan