19 September 2018

SPASO SEBUT HASIL IMBANG KONTRA BARITO PUTERA CUKUP ADIL UNTUK KEDUA TIM

    Hasil imbang yang diraih tim Serdadu Tridatu di markas Barito Putera Banjarmasin hari Selasa (18/9) kemarin membuat eksistensi Bali United di papan atas tetap terjaga. Satu poin berharga yang tentunya diraih dengan perjuangan yang luar biasa mengingat tim Barito Putera merupakan tim yang cukup kuat apabila bermain dikandang sendiri.
    Hasil imbang tersebut juga disambut baik oleh penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Menurutnya satu poin penting sukses diraih oleh dirinya dan rekan-rekan satu timnya.
    1. "Kami memang datang ke Banjarmasin dengan harapan mampu meraih tiga poin. Tapi saya rasa satu poin juga bukan hasil yang buruk. Pertandingan berlangsung seru dimana baik kami maupun Barito Putera berusaha memenangkan pertandingan. Hasil imbang rasanya cukup
fair
    untuk kedua tim," ujar Spaso.
    Lebih lanjut, Spaso juga memberikan alasan pentingnya satu poin yang diraih dari kandang Barito Putera. Menurutnya dengan hasil imbang tersebut, setidaknya peringkat Bali United tidak disalip pesaing lainnya termasuk Barito Putera.
    "Semua tim sangat kesulitan ketika menghadapi Barito Putera dikandangnya. Jadi saya rasa menahan imbang sudah cukup bagus. Selain itu hasil ini peringkat kami tetap berada diatas Barito Putera. Apabila kami kalah, tentu kami akan berada dibawah Barito Putera dan beberapa tim lainnya.
    Dalam laga sore kemarin, Spaso bermain selama 63 menit sebelum digantikan Nick Van Der Velden. Spaso sendiri sudah mengoleksi total enam gol bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Penampilan Spaso juga semakin hari semakin menunjukkan progres yang positif terutama sejak kehadiran Melvin Platje di lini depan tim Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan