10 August 2017

STATUS TOP SKOR SEMENTARA JADI HADIAH ULANG TAHUN SPESIAL SYLVANO COMVALIUS

    Selalu ada hal positif dibalik suatu kejadian yang tidak diharapkan. Istilah tersebut mungkin bisa jadi gambaran tentang hasil yang diraih tim Serdadu Tridatu saat harus mengakui keunggulan tuan rumah Persipura Jayapura hari Rabu (9/8) lalu.
    Ya, laga kontra tim Mutiara Hitam menjadi laga yang membuat penyerang Bali United, Sylvano Comvalius bercokol di puncak untuk daftar pencetak gol terbanyak di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Satu gol yang dicetak penyerang asal Belanda tersebut membuat dirinya saat ini sudah mengoleksi 14 gol melewati raihan marquee player Madura United, Peter Odemwinge.
    Satu hal lagi yang membuat gol Comvalius kemarin terasa spesial adalah hari dimana gol tersebut tercipta. Ya, Comvalius berhasil mencetak ke-14 satu hari jelang hari ulang tahunnya ke 30 yang jatuh tepat hari Kamis (10/8) ini.
    Mengenai hal tersebut, dirinya pun mengaku sangat bersyukur atas gol yang ciptakan di laga kontra Persipura kemarin. Dirinya pun menyebut gol tersebut menjadi sesuatu yang positif untuk dirinya sebelum menatap laga berikutnya kontra Madura United hari Minggu (13/8) mendatang.
    "Ya, pastinya saya senang bisa kembali mencetak gol untuk Bali United apalagi berdekatan dengan hari ulang tahun saya. Gol tersebut jadi hal yang positif untuk kembali memulai pertandingan berikutnya melawan Madura United. Saya pikir kami bisa meraih hasil yang lebih baik melawan Madura United karena tim ini selalu belajar dari setiap pertandingan ke pertandingan," ujar Comvalius.
    Selamat ulang tahun Sylvano Comvalius! Semoga kecemerlangan di kompetisi tahun ini terus berlanjut hingga akhir kompetisi.

Related News


Tinggalkan Balasan