4 January 2018

STATUSNYA MASIH DIANGGAP PEMAIN ASING DI ASIA, INI KOMENTAR SPASOJEVIC

    Belakangan ini ramai diperbicangkan status penyerang anyar Bali United, Ilija Spasojevic yang masih menyandang status pemain asing apabila bermain di kompetisi Asia. Hal tersebut tentunya otomatis membuat kuota pemain asing Bali United di kompetisi Asia harus berkurang apabila memainkan Spaso di satu pertandingan.
    Terkait hal tersebut, Spaso pun angkat bicara. Dirinya mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut karena sebelum bergabung dengan Bali United, dirinya sudah sadar akan konsekuensi tersebut.
    "Ya, saya dan manajemen Bali United sudah tahu bila saya masih berstatus pemain asing karena belum satu tahun menjadi warga negara Indonesia. Masih ada beberapa bulan lagi agar status WNI saya diakui di Asia. Tapi hal tersebut tidak akan membuat semangat saya berkurang untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Kalau coach Widodo percaya saya, pasti saya siap kerja keras untuk Bali United," ujar Spaso.
    Dirinya menambahkan bila saat ini belum mengetahui secara pasti kekuatan tim Tampines Rovers. Namun ia yakin bila Bali United akan mampu menang atas wakil Singapura tersebut dan melaju ke babak berikutnya.
    "Kalau ditanya kekuatan Tampines Rovers, saya belum begitu tahu karena saya belum pernah melihat pertandingan mereka. Tapi tanpa sedikit pun meremehkan mereka, saya cukup yakin bila kami akan mampu menang atas mereka. Tentunya kami wajib kerja keras dan menjaga kekompakan untuk mencapai hal tersebut," kata Spaso.
    Seperti yang diketahui sebelumnya, Spaso baru resmi menjadi warga negara Indonesia pada bulan Oktober 2017 lalu. Artinya Spaso masih membutuhkan waktu 10 bulan lagi agar status WNI mantan pemain Bali Devata tersebut diakui AFC.

Related News


Tinggalkan Balasan