11 July 2019

STEFANO LILIPALY BICARA TENTANG KUALITAS LASKAR ANTASARI DAN JADWAL PADAT DI BULAN JULI 

Stefano Lilipaly angkat bicara jelang laga kontra tuan rumah Barito Putera hari Minggu (14/7) mendatang. Menurutnya, laga kontra Barito Putera sangat penting artinya demi mempertahankan posisi di papan atas. Ia juga memberikan komentarnya tentang kekuatan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut. 
 
"Ya, pastinya kami harus fokus saat melawan tuan rumah Barito Putera nanti. Demi mempertahankan posisi di papan atas, penting bagi kami untuk bisa mengamankan poin disana (Banjarmasin)," ujar Lilipaly. 
 
"Kita tahu Barito Putera memulai Liga tahun ini dengan tidak terlalu baik. Tapi kami harus tetap menaruh respek kepada pemain-pemain mereka yang berkualitas seperti Samsul Arif, Evan Dimas, dan Rizki Pora," imbuhnya.
 
Lilipaly juga menambahkan bila empat pertandingan yang akan dilakoni tim Serdadu Tridatu di bulan Juli cukup padat. Menjaga kondisi fisik agar tetap prima pun menjadi perhatiannya. 
 
"Kita tahu bila empat pertandingan di bulan ini cukup padat. Empat pertandingan dengan tiga hari waktu jeda. Tentu dengan dengan jadwal seperti ini, menjaga kondisi fisik menjadi perhatian kami dari para pemain. Tim pelatih juga pastinya sudah menyiapkan program untuk kami," kata Lilipaly.
 
Rombongan tim Serdadu Tridatu sendiri akan bertolak menuju Banjarmasin hari Jumat (12/7) besok siang dengan menempuh jalur udara.

Related News


Tinggalkan Balasan