24 September 2017

STEFANO LILIPALY MASUK DALAM SEBELAS PEMAIN TERBAIK ASIA TENGGARA

    Satu prestasi membanggakan ditorehkan salah satu pemain Bali United, Stefano Lilipaly. Pemain keturunan Belanda tersebut terpilih sebagai salah satu pemain yang masuk dalam ASEAN Best XI atau sebelas pemain terbaik di kawasan Asia Tenggara.
    Dalam acara AFF Awarding Night di Sofitel Hotel, Nusa Dua, Bali hari Sabtu (23/9) malam, Stefano Lilipaly hadir bersama tiga pemain Bali United lainnya. Mereka adalah Irfan Bachdim, I Gede Sukadana, dan I Made Andhika Wijaya. Hadir pula dalam acara tersebut pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dan owner Bali United, Pieter Tanuri.
    Selain Lilipaly, ada tiga pemain Indonesia lainnya yang masuk ke dalam ASEAN Best XI. Mereka adalah penjaga gawang Kurnia Meiga Hermansyah, pemain sayap Rizky Pora, dan penyerang Boaz Salossa.
    Fano, sapaan akran Stefano Lilipaly mengaku sangat bangga setelah mendapat penghargaan sebagai salah satu dari sebelas pemain terbaik Asia Tenggara. "Pastinya jadi suatu kebanggaan buat saya. Semoga penghargaan ini kedepannya bisa membuat saya meningkatkan prestasi individu dan juga sepak bola Indonesia secara keseluruhan," ujarnya.
    Selain memberikan penghargaan kepada insan sepak bola Asia Tenggara, acara tersebut juga membahas berbagai isu tentang sepak bola di kawasan Asia Tenggara, baik dari sisi kompetisi, finansial maupun marketing.

Related News


Tinggalkan Balasan