13 August 2017

STEFANO LILIPALY UNGKAP ALASAN PILIH NOMOR PUNGGUNG 87 DI BALI UNITED

    Stefano Lilipaly baru saja diperkenalkan ke media sebagai pemain baru Bali United. Dalam acara perkenalan tersebut juga sekaligus mengumumkan nomor punggung 87 yang akan digunakan Stefano di bagian belakang jerseynya.
    Nomor punggung pemain memang selalu menjadi sesuatu yang menarik untuk dibahas, apalagi untuk seorang rekrutan anyar seperti Stefano Lilipaly. Seperti halnya banyak pemain yang menyematkan cerita dibalik nomor punggungnya, begitu juga dengan Stefano Lilipaly.
    Nomor punggung 87 yang ia pilih ternyata merupakan perpaduan angka favoritnya delapan dan angka tanggal kelahiran anaknya tujuh.
    "Delapan adalah nomor favorit saya sejak lama dan tujuh adalah tanggal lahir anak saya. Nomor 87 adalah gabungan dari dua angka tersebut. Semoga nomor ini membawa berkah buat saya selama bermain untuk Bali United," ujar Stefano Lilipaly.
    Stefano Lilipaly jadi pemain kedua yang menggunakan nomor punggung 87 di tim Serdadu Tridatu. Sebelumnya ada bek asal Spanyol, Kiko Insa yang menggunakan nomor punggung tersebut pada tahun 2016 lalu.

Related News


Leave a Reply