15 January 2019

SUDAH TIBA DI BALI, GUNAWAN DWI CAHYO SIAP IKUTI LATIHAN SORE INI

Nama Gunawa Dwi Cahyo menjadi satu-satunya pemain yang tidak hadir dalam press conference perkenalan pemain hari Senin (14/1) kemarin. Gunawan tidak hadir karena baru dijadwalkan tiba di Bali pada hari Selasa (15/1) ini.

Gunawan yang baru tiba di Mess Bali United mengatakan bila kondisinya saat ini sudah siap untuk menjalani sesi latihan sore nanti. Namun ia juga mengakui bila kondisinya saat ini belum mencapai 100%.

"Saya baru tiba jam 12 siang tadi. Kalau kondisi saya baru 70% karena di Tanah Suci kemarin saya tidak ada latihan dan lebih banyak melakukan ibadah. Mungkin saya harus memulai dari awal lagi untuk mencapai kondisi dan sentuhan terbaik," ujar Gunawan.

Terkait perasaannya setelah resmi bergabung dengan Bali United, ia pun bersiap untuk menjalani proses adaptasi bersama rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu.

"Yang pasti senang karena dimana pun kita bermain, kita wajib memberikan kemampuan terbaik. Terkait proses adaptasi, saya rasa tidak akan ada masalah. Di dunia sepak bola ini pasti kita sebelumnya pernah bertemu baik sebagai rekan atau lawan. Seperti Fadil yang pernah satu tim dengan saya di Mitra Kukar dan masih banyak lagi," kata Gunawan.

Gunawan Dwi Cahyo dan pemain Bali United lainnya akan menjalani latihan perdana di tahun 2019 ini sore nanti di Stadion Samudra, Kuta.

Related News


Tinggalkan Balasan