27 November 2017

SUKADANA DAN NANAK RAMAIKAN PERAYAAN ULANG TAHUN SERDADU TRIDATU PEMECUTAN

    Salah satu kelompok suporter Bali United yang bernaung di bawah Semeton Dewata, Serdadu Tridatu Pemecutan hari Minggu (26/11) kemarin merayakan ulang tahun ke-2. Perayaan yang digelar di markas mereka di Pemecutan, Denpasar tersebut berlangsung dengan sederhana dan penuh rasa kekeluargaan. Hadir dalam acara tersebut dua penggawa Bali United, I Gede Sukadana dan Ngurah Nanak.
    Serdadu Tridatu Pemecutan (STP) merupakan kelompok supporter Bali United yang berbasis di kota Denpasar. Komunitas ini berdiri pada tanggal 18 September 2015 dan bermarkas di Desa Pemecutan Kelod dengan jumlah anggota kurang lebih 100 orang.
    Menurut ketua Serdadu Tridatu Pemecutan, Anak Agung Made Subiantara mengatakan bila sebenarnya acara ulang tahun STP jatuh pada tanggal 18 September lalu. Ia juga menyampaikan alasan mengundang dua pemain Bali United dalam acara ulang tahun Semeton Dewata Pemecutan. Ia mengatakan merasa sangat bangga ketika ada pemain Bali United hadir dalam acara tersebut.
    “Alasan baru mengadakan acara ulang tahun hari ini (kemarin) karena banyak rekan-rekan yang berhalangan saat tanggal 18 September lalu. Kami mengundang Gede Sukadana dan Ngurah Nanak dalam acara ini karena mereka berdua adalah pemain Bali United yang juga putra daerah Bali. Tentu ada kebanggan tersendiri buat kami acara ini dihadiri kedua pemain itu,” ungkapnya.
    Sementara itu Ngurah Nanak mengungkapkan jika kehadiranyya dalam acara ulang tahun kelompok supporter Bali United tersebut adalah untuk menjaga silaturahmi dan hubungan baik antar klub dan supporter itu sendiri.
    “Ya, saya di undang untuk hadir di acara ulang tahun Serdadu Tridatu Pemecutan. Kebetulan ada waktu luang jadi saya sempatkan datang dengan Gede Sukadana. Acara ini bagus buat menjaga silaturahmi supporter dan klub agar bisa saling bersinergi kedepannya.” kata Ngurah Nanak.
Selamat ulang tahun Serdadu Tridatu Pemecutan! Semoga semakin solid dalam mendukung Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan