2 July 2018

SUKADANA KAPTEN, BERIKUT SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED DI LAGA SORE INI KONTRA PS SUMBAWA BARAT!

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah PS Sumbawa Barat, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Untuk susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, terdapat beberapa perubahan yang terjadi apabila membandingkan dengan susunan pemain saat kompetisi Liga 1 2018.
    Di posisi penjaga gawang, Diky Indriyana kali ini dipercaya turun di laga kali ini. Ini menjadi laga come back Diky setelah terakhir bermain di laga terakhir penyisihan grup G Piala AFC 2018 melawan Global Cebu.
    Di lini belakang, tim pelatih Bali United menurunkan komposisi yang terbilang baru. Agus Nova Wiantara dan Ahmad Agung Setia Budi mengisi posisi bek tengah. Sementara Dallen Doke akan beroperasi di posisi bek kanan dan Taufik Hidayat di posisi bek kiri.
    Maju ke posisi gelandang, I Gede Sukadana akan menjadi jenderal lapangan tengah didampingi Sutanto Tan dan Kadek Agung Widnyana. Sukadana juga dipercaya menjadi kapten tim di laga kali ini.
    Untuk komposisi lini depan, tim pelatih Bali United menurunkan trio Yabes Roni, Nyoman Sukarja dan Yandi Sofyan Munawar. Ketiganya diharapkan mampu membongkar pertahanan tim tuan rumah PS Sumbawa Barat.
Bali United XI :
    Diky (Gk), Dallen, Agus Nova, Ahmad Agung, Taufik Hidayat, Sukadana (c), Sutanto, Agung Widnyana, Sukarja, Yabes, Yandi
Cadangan :
    Wardana (Gk), Wawan (Gk), Dias, Junius, Taufiq, Fadil, Martinus.
Mampukah Bali United meraih kemenangan di laga sore ini? Ikuti jalannya laga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan