23 October 2019

SUKSES CATATKAN CLEANSHEET, WAWAN HENDRAWAN BERSYUKUR BALI UNITED BERI RESPON POSITIF

Laga kontra Perseru Badak Lampung hari Selasa (22/10) kemarin seakan menjadi jawaban seorang Wawan Hendrawan terhadap penampilannya. Pasca hasil yang tidak sesuai harapan saat memperkuat Timnas Indonesia dan laga Bali United kontra Borneo FC, Wawan Hendrawan berhasil menunjukkan penampilan gemilang saat tim Serdadu Tridatu sukses menang atas Badak Lampung. 

Usai laga kemarin, Wawan mengaku bersyukur atas hasil yang diraih tim Serdadu Tridatu. Ia menyebut bila kunci kemenangan timnya lantaran semua pemain benar-benar fokus untuk bisa meraih hasil positif kemarin. 
 
"Alhamdullilah kami bisa bangkit setelah hasil di Samarinda lalu. Itu karena kami semua benar-benar fokus sehingga kami bisa memenangkan pertandingan. Terima kasih dukungan dan doa dari semuanya. Semoga kami bisa konsisten di pertandingan selanjutnya," ujar Wawan Hendrawan. 
 
Terkait kesuksesannya mencatatkan cleansheet pasca kebobolan cukup banyak gol di dua laga sebelumnya yang ia jalani, Wawan mengungkapkan bila hal tersebut merupakan sesuatu hal yang biasa dalam sepak bola. 
 
"Saya rasa hal yang biasa ketika dalam suatu pertandingan ketika tim mengalami kebobolan atau tidak. Tapi sekarang bagaimana kita tetap fokus kedepannya agar kesalahan-kesalahan sebelumnya tidak terulang lagi," kata Wawan Hendrawan.
 
Wawan Hendrawan dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan menjalani sesi latihan di tempat gym pada hari Kamis (24/10) besok pagi.
 
Semangat Spiderwan! 

Related News


Tinggalkan Balasan