3 December 2019

SUKSES RAIH GELAR JUARA, TECO BICARA TENTANG KEKOMPAKAN DALAM SKUAD SERDADU TRIDATU

Bali United baru saja dipastikan menjadi juara kompetisi Shopee Liga 1 2019 setelah sukses menang atas tuan rumah Semen Padang dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang hari Senin (2/12) kemarin. Berkat kemenangan tersebut, kini tim Serdadu Tridatu mengoleksi poin 63 dan tidak bisa lagi dikejar tim lainnya. 

 
Mengenai hasil tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun angkat bicara. Menurutnya, pencapaian tim Serdadu Tridatu musim ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya kekompakan antar pemain, tim pelatih dan official. Selain itu dukungan penuh suporter juga menurutnya menjadi faktor penting dalam pencapaian timnya. 
 
"Saya harus ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang bekerja sangat keras tahun ini. Kami memulai persiapan bulan Januari dan hasilnya kami bisa dapat hasil positif dengan gelar juara. Kami juga punya tim pelatih, official dan manajemen yang sangat bagus," ujar Coach Teco.
 
"Begitu juga dengan para suporter yang selalu mendukung kami selama ini. Mereka selalu memberikan dukungannya untuk kami terutama saat main dikandang sendiri. Dukungan mereka sangat membuat para pemain makin bersemangat dan itu yang membuat kami harus mengucapkan terima kasih kepada teman-teman suporter," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga menyebut bila konsitensi permainan tim asuhannya juga sangat menentukan prestasi yang diraih skuad Serdadu Tridatu musim ini. 
 
"Saya pikir tim ini sangat konsisten musim ini. Kami bisa menang dikandang sendiri dan juga menang dikandang lawan. Tim ini benar-benar bekerja keras di setiap pertandingan dan kami sangat bersyukur bisa meraih juara tahun jni," kata Coach Teco.
 
Skuad Serdadu Tridatu sendiri saat ini sudah berada di Bali dan diberikan waktu istirahat sebelum menjalani laga selanjutnya kontra Persipura Jayapura pada hari Minggu (8/12) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Related News


Tinggalkan Balasan