9 March 2017

SUMMER CAMP BERSAMA BALI UNITED 2017 SIAP DIGELAR

    Program pembinaan usia muda memang tidak pernah dilupakan oleh manajemen Bali United. Setelah resmi bekerja sama dengan klub raksasa Perancis dan membuka pendaftaran untuk SSB Bali United Kristal di Kupang, manajemen kali ini mengadakan Summer Camp untuk anak usia 10-17 tahun.
    Summer Camp bersama Bali United 2017 akan berlangsung selama lima hari yaitu pada tanggal 3-7 Juli 2017 mendatang. Tanggal tersebut dipilih lantaran bertepatan dengan liburan sekolah menjelang tahun ajaran baru. Adapun biaya yang dikeluarkan calon peserta untuk ikut dalam kegiatan Summer Camp tersebut adalah Rp 4.000.000,- untuk biaya reguler. Khusus untuk yang melakukan pembayaran paling lambat 31 Mei 2017 akan dikenakan biaya lebih murah, yaitu Rp 3.500.000,- .
    Dengan biaya pendaftaran tersebut, para peserta akan memperoleh berbagai fasilitas yang disiapkan panitia, antara lain akomodasi, rekrasi, konsumsi, medali, piagam, serta t-shirt dan jersey Bali United lengkap dengan tanda tangan para punggawa tim Serdadu Tridatu.
    Selama lima hari penyelenggaraan Summer Camp, berbagai kegiatan positif akan dilakukan oleh para peserta. Kegiatan-kegiatan yang dimaksud yaitu antara lain classroom session (kegiatan di dalam kelas layaknya di sekolah), training session (kegiatan di lapangan), pertandingan persahabatan antar kelompok umur, dan lain sebagainya.
    Kegiatan Summer Camp bersama Bali United nantinya juga akan dihadiri oleh pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller. Selain itu, para pemain Bali United juga akan hadir dalam acara tersebut.
    Untuk orang tua yang memang tertarik mendaftarkan anaknya untuk bergabung dengan kegiatan Summer Camp bersama Bali United 2017, bisa langsung menghubungi nomor 081266265666 (Restu).
    Sudah terbayang bagaimana keseruan Summer Camp bersama Bali United 2017? Daripada bingung liburan sekolah mau kemana, ayo segera daftarkan anak anda yang memiliki minat terhadap sepak bola!
    Klik untuk mendapatkan formulir online: FORM SUMMER CAMP 2017

Related News


Comment