1 August 2019

SUNDULAN MELVIN PLATJE PASTIKAN KEMENANGAN PENTING BALI UNITED ATAS PSM

Bali United akhirnya sukses meraih kemenangan penting atas PSM Makassar dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Satu-satunya gol Bali United di laga kali ini dicetak Melvin Platje.

Peluang pertama untuk Bali United hadir pada menit 12 lewat sontekan Ilija Spasojevic memanfaatkan crossing apik Ricky Fajrin, namun sayang masih melebar tipis di kanan gawang PSM Makassar.

Demikan juga peluang Spaso pada menit 26 setelah lolos dari kawalan pemain belakang PSM, sayangnya tendangan keras kaki kanannya masih mampu ditepis penjaga gawang PSM, Rivky Mokodompit.

Di menit 33 kembali Spasojevic mengancam gawang PSM lewat tendangan keras jarak jauhnya, hanya saja kembali gagal menjadi gol dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Tim PSM Makassar juga mendapat peluang di menit akhir babak pertama lewat eksekusi tendangan bebas Guy Junior, namun Wawan Hendrawan dengan gemilang mampu mengamankan gawangnya.

Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Di babak kedua tim Serdadu Tridatu bermain lebih domjnan. Gol yang dinantikan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya hadir pada menit 60 lewat sundulan Melvin Platje. Berawal dari umpan Fadil Sausu, sundulan Platje sukses membobol gawang Rifky Mokodompit.

Setelah gol tersebut permainan semakin ketat dan dengan tempo yang cepat. Namun kerasnya pertandingan membuat wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah di laga kali ini. Yang pertama untuk pemain belakang PSM, Aaron Evans pada menit 84 yang terlihat mendorong Fahmi Al Ayyubi.

Sementara itu dua kartu merah lainnya diberikan wasit untuk Ahmad Agung Setia Budi dan Eero Markkanen pada menit injury time lantaran dua pemain tersebut terlibat perselisihan.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.

Kemenangan ini membuat tim Serdadu Tridatu sementara berada di puncak klasemen sementara dengan poin 25 hasil dari delapan kemenangan dan satu kali imbang.

Selamat Serdadu Tridatu! Kerja keras yang membuahkan hasil malam ini!

Related News


Tinggalkan Balasan