29 September 2019

SUNDULAN PLATJE DAN EKSEKUSI PENALTI SPASOJEVIC BAWA BALI UNITED KALAHKAN KALTENG PUTRA

Bali United akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Kalteng Putra dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (29/9) malam. Dua gol Bali United di babak pertama dicetak Melvin Platje dan Ilija Spasojevic.
 
Jalannya laga di babak pertama berlangsung dengan tempo cepat. Kedua tim sama-sama bermain cepat dan membuat laga berjalan menarik.
 
Tim Serdadu Tridatu sukses membuka keunggulan pada menit 15 lewat sundulan Melvin Platje memanfaatkan umpan Fahmi Al Ayyubi. Berawal dari kesalahan Kevin Gomes, crossing terukur Fahmi sukses disambut Platje dengan sundulan turukur dan membuat tim Serdadu Tridatu unggul 1-0.
 
Keunggulan Bali United nyatanya tidak bertahan lama setelah Patrich Wanggai sukses membobol gawang Wawan Hendrawan lewat sontekan jarak dekat memanfaatkan umpan dari sisi kiri. Skor 1-1.
 
Tim Serdadu Tridatu sukses kembali unggul pada menit 36 lewat eksekusi penalti Ilija Spasojevic. Penalti diberikan setelah Wasiat Hasbullah menjatuhkan Melvin Platje didalam kotak penalti Bali United. Skor 2-1 untuk Bali United.
 
Tim tamu Kalteng Putra harus bermain dengan 10 pemain pada menit 43 setelah kapten mereka I Gede Sukadana mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Fahmi Al Ayyubi. Tim Serdadu Tridatu pun unggul jumlah pemain.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
 
Di babak kedua tim Serdadu Tridatu bermain lebih menyerang. Unggul jumlah pemain membuat Bali United sangat dominan atas Kalteng Putra. Beberapa peluang pun sukses diciptakan, seperti peluang pada menit 56 lewat sundulan Spaso, namun masih melebar dari gawang Kalteng Putra.
 
Demikan juga pada menit 65 peluang dari Willian Pacheco yang melepaskan tendangan menyambut umpan Paulo Sergio, namun sayang masih melambung diatas gawang Reky Rahayu. Pada menit 68 peluang juga didapatkan Fahmi Al Ayyubi lewat tendangan kerasnya, namun juga belum menemui sasaran.
 
Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
 
Dengan hasil ini maka tim Serdadu Tridatu kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 48. Setelah ini Bali United akan melakoni laga tandang di markas PSIS Semarang pada hari Jumat (4/10) mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan