15 September 2017

SUPORTER BALI UNITED KOMPAK AKAN NYANYIKAN SATU LAGU DI AWAL LAGA KONTRA PERSIJA

    Satu inovasi baru disiapkan seluruh komunitas suporter pendukung Bali United di laga kontra Persija hari Kamis (15/9) malam nanti. Ya, seluruh fans Bali United yang hadir langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta malam nanti berencana akan menyanyikan satu lagu di awal pertandingan.
    Lagu yang dipilih untuk dinyanyikan bersama di awal laga adalah "Bangga Mengawalmu". Lagu ini dianggap sudah familiar di telinga suporter Bali United sehingga sudah banyak yang hafal liriknya.
    Chant Bangga Mengawalmu ini akan serempak dinyanyikan seluruh suporter dari tribun utara, timur, selatan, dan VIP saat para pemain dari kedua tim memasuki lapangan dalam proses marching sebelum kick off.
    "Satu chant ini sesuai aspirasi teman-teman di tribun timur agar seluruh suporter Bali United kompak. Jadi begitu pemain masuk lapangan, kita semua sudah menyanyikan lagu Bangga Mengawalmu. Tribun timur, utara, dan selatan akan menyanyi bersama tanpa memandang dari komunitas mana mereka berasal," ujar Putu Sariada, pentolan Semeton Dewata Reborn seperti dikutip Tribun Bali, kemarin.
    Ia menambahkan, komunikasi sudah dilakukan di antara para pentolan komunitas suporter. Intinya, semua sudah sepakat demi bersama-sama mendukung Bali United. "Sekarang semua komunitas suporter saling menghormati. Mudah-mudahan hal ini bisa membuat seluruh suporter di Bali bersatu untuk satu tujuan mendukung Bali United juara," imbuhnya.
    Penasaran dengan bagaimana kemeriahan pertandingan nanti malam? Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persija mulai pukul 19.30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Jalannya laga bisa disaksikan di layar kacar TV One, serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan