2 February 2019

SWASTI PRAPTA! PAULO SERGIO LENGKAPI EMPAT PEMAIN ASING BALI UNITED MUSIM INI

Keseriusan manajemen Bali United untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi tahun 2019 mendatang benar-benar terbukti dengan resmi direkrutnya gelandang serang asal Portugal, Paulo Sergio. Paulo Sergio resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama skuad Serdadu Tridatu.

Paulo Sergio adalah pemain yang dalam dua musim terakhir merupakan salah satu pemain asing yang cukup bersinar di kompetisi Liga 1 bersama Bhayangkara FC.

Paulo Sergio merupakan pemain kelahiran Lisbon, Portugal, 24 Januari 1984. Ia mengawali karier sepak bola bersama klub junior Sporting Lisbon. Bahkan Paulo Sergio merupakan rekan satu tim bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo ketika masih di Sporting Lisbon.

Bersama Bhayangkara FC, Paulo Sergio benar-benar sukses menampilkan kelasnya. Pada tahun 2017 yang merupakan tahun pertamanya di Indonesia, Paulo sukses membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1. Paulo Sergio bahkan sukses mengakhiri kompetisi sebagai pemain terbaik di Liga 1 2017.

Di musim 2018, Paulo Sergio membawa Bhayangkara FC mengakhiri kompetisi di posisi tiga klasemen. Kendati tidak menjadi juara, namun kontribusi Paulo Sergio sukses membuat Bhayangkara FC konsisten berada di papan atas Liga 1. Total Paulo Sergio sudah mengoleksi 19 gol dan 12 assist selama dua musim di Bhayangkara FC.

Sebelum berkarier di Indonesia, Paulo Sergio juga pernah bermain di klub Liga Singapura, DPMM FC. Di klub yang bermarkas di Brunei Darussalam tersebut, Paulo Sergio total tampil sebanyak 40 laga dan mengemas 19 gol.

Kualitas dan pengalaman Pualo Sergio tentunya sangat diharapkan bisa mengangkat prestasi tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun 2019 mendatang. Welcome to Bali United, Paulo Sergio!!!

Related News


Tinggalkan Balasan