15 October 2017

SYAKIR SULAIMAN BERSIAP HADAPI LAGA “NOSTALGIA” KONTRA PERSIBA

    Satu nama pastinya akan menjadi perbincangan jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persiba Balikpapan dalam lanjutan pada Senin (16/10) mendatang di Stadion Batakan, Balikpapan. Nama yang dimaksud adalah Syakir Sulaiman.
    Gelandang Bali United ini memang melejit namanya ketika mengawali karirnya dikancah sepak bola Indonesia bersama Persiba Balikpapan. Bahkan Syakir Sulaiman sempat mendapatkan gelar pemain muda terbaik pada tahun 2013 silam bersama Tim Beruang Madu.
    “Ya, banyak kenangan manis di Persiba dulu, salah satunya ya saat saya mendapat gelar pemain muda terbaik 2013. Tapi di pertandingan nanti saya datang dengan status pemain Bali United dan akan berjuang untuk Bali United apabila pelatih memberi saya kesempatan bermain,” ujar Syakir Sulaiman.
    Lebih lanjut Syakir menyebut jika Persiba Balikpapan bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan lantaran memiliki motivasi tinggi jika bermain di Stadion Batakan. Hal tersebut menurutnya wajib di waspadai para pemain Bali United di pertandingan nanti.
    “Laga menghadapi Persiba nanti merupakan laga yang sangat penting. Kami wajib curi poin agar peluang juara tetap terbuka. Tapi Persiba saat ini punya motivasi tinggi jika bermain di Stadion Batakan dan kami patut mewaspadai itu,” ungkap pemain asal Aceh itu.
    Ditanya mengenai peluang juara Bali United, Syakir dengan tegas mengatakan hal tersebut masih terbuka lebar. Menurutnya salah satu jalan untuk memuluskan langkah menjadi juara adalah meraih poin di setiap sisa laga, salah satunya saat melawan Persiba Balikpapan.
    “Kans juara Bali United jelas masih ada. Peluang itu akan semakin besar jika kami mampu meraih poin penuh di pertandingan menghadapi Persiba nanti. Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk dapat hasil maksimal,” tutup Syakir.
    Jangan lewatkan aksi Syakir Sulaiman dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan hari Senin,16 Oktober medatang live di layar kaca Tv One serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan