2 November 2017

SYLVANO COMVALIUS, DIRAGUKAN DIAWAL KOMPETISI HINGGA SUKSES PECAHKAN REKOR GOL SELAMA 22 TAHUN

    Sosok Sylvano Comvalius benar-benar menjadi sorotan media nasional dalam beberapa hari terkahir. Apalagi kalau bukan ketajaman penyerang asal Belanda tersebut yang menjadi perbincangan. Rekor pencetak gol terbanyak yang lama bertahan dari pencapaian Peri Sandria di tahun 1995 sukses dipecahkan penyerang dengan tinggi 192 cm tersebut.
    Saat ini Comvalius sudah mencetak 35 gol dimana masih tersisa dua laga di kompetisi, sedangan Peri Sandria di tahun 1995 sukses mengoleksi 34 gol dalam satu musim kompetisi. Dengan dua laga sisa bukan tidak mungkin Comvalius akan mampu menambah pundi-pundi golnya dari pencapaiannya saat ini.
    Comvalius pun mengaku sangat bangga atas pencapaiannya saat ini bersama tim Serdadu Tridatu. Ia mengatakan rekor gol tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.
    "Tentunya suatu kebanggaan ketika rekor gol selama 22 tahun bisa saya pecahkan di tahun pertama sama bermain di Indonesia. Ini hasil kerja keras saya dan tim selama ini. Saya berharap bisa kembali mencetak gol di dua pertandingan sisa dan membawa tim menjadi juara," ujar Comvalius.
    Diawal kedatangannya di Bali United, Comvalius sebenarnya sempat membuat para pendukung Bali United tidak yakin dengan kemampuannya. Hanya mencetak satu gol di tiga laga awal. Ditambah kegagalan mengeksekusi penalti benar-benar membuat banyak pihak tidak akan mengira Comvalius bisa melakukan hal luar biasa seperti sekarang.
    Mengenai laga krusial kontra tuan rumah PSM Makassar hari Senin (6/10) mendatang, Comvalius mengatakan bila siapa pun yang memenangkan pertandingan tersebut, maka tim tersebut yang memiliki peluang besar untuk juara. "Saya rasa semua tahu bahwa pertandingan melawan PSM diibaratkan sebagai pertandingan final. Jadi tentu kami akan berusaha menang untuk menjadi juara," kata Comvalius.
    Ayo semangat Comvalius!

Related News


Tinggalkan Balasan