12 November 2019

SYUKURI SATU POIN DI SIDOARJO, GUNAWAN AJAK REKAN-REKANNYA TETAP FOKUS DI LAGA SELANJUTNYA

Pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyo angkat bicara mengenai hasil imbang yang diraih skuad Serdadu Tridatu di laga kontra Persipura Jayapura hari Senin (11/11) kemarin. Gunawan mengaku tetap bersyukur atas satu poin yang diraih tim Serdadu Tridatu. 
 
"Tentunya kami harus tetap bersyukur atas hasil imbang melawan Persipura. Setelah ini kami harus tetap fokus di pertandingan selanjutnya. Semoga hasil ini bisa menjadi hal yang positif agar kami bisa mendapat poin-poin di pertandingan away selanjutnya," kata Gunawan.
 
Pemain yang identik dengan nomor punggung 13 ini pun mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus di pertandingan selanjutnya. Ia juga menegaskan bila skuad Serdadu Tridatu tidak boleh lengah kendati jarak poin dengan tim lainnya sudah cukup jauh. 
 
"Saya rasa kami harus tetap menjaga fokus di pertandingan selanjutnya. Jangan sampai kami merasa sudah diatas kemudian hilang fokus. Masih ada beberapa pertandingan untuk kami bisa mendapatkan tambahan poin," ujar Gunawan.
 
Gunawan Dwi Cahyo sendiri dipercaya tampil penuh dalam dua laga terakhir. Kemampuannya dalam duel bola atas serta ketenangannya di lini belakang menjadi salah satu faktor kokohnya lini pertahanan Bali United setidaknya dalam dua laga terakhir.
 
Gunawan Dwi Cahyo dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan bertolak menuju Magelang hari Rabu (13/11) besok sebagai persiapan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang hari Jumat (15/11) mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang. 

Related News


Tinggalkan Balasan