22 October 2019

TAMBAHAN DUA GOL SPASO DI BABAK KEDUA LENGKAPI KEMENANGAN BALI UNITED ATAS BADAK LAMPUNG

Bali United akhirnya sukses kembali ke tren kemenangan setelah berhasil menang telak atas tamunya Perseru Badak Lampung dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (22/10) malam. Gol Bali United di laga ini dicetak Fadil Sausu dan Ilija Spasojevic (dua gol). 
 
Dominasi Bali United sudah terlihat sejak awal laga. Pada menit 10 tim Serdadu Tridatu sukses membuka keunggulan lewat eksekusi tendangan bebas Fadil Sausu yang berhasil membobol gawang Badak Lampung yang dikawal Daryono. Skor 1-0 untuk Bali United.
 
Di menit 17 tim Serdadu Tridatu mendapat kesempatan memperlebar keunggulan lewat sontekan kaki luar Fahmi Al Ayyubi, namun sayang masih melebar tipis di kiri gawang Badak Lampung.
 
Peluang berikutnya diperoleh tim Serdadu Tridatu pada menit 26 lewat sundulan Ilija Spasojevic memanfaatkan umpan Michael Orah, sayang sundulannya masih mampu diamankan Daryono.
 
Pada menit 32 peluang berikutnya hadir lewat percobaan tendangan jarak jauh Melvin Platje, namun sayangnya masih gagal lantaran melambung diatas gawang Daryono.
 
Di menit 42 Wawan Hendrawan melakukan satu penyelamatan gemilang setelah sukses menepis tendangan bebas Fernandinho yang menjadi satu-satunya peluang emas Badak Lampung di babak pertama.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk Bali United tetap bertahan.
 
Di babak kedua laga tetap berlangsung dalam tempo cepat. Pada menit 49 tim Badak Lampung mendapat peluang emas lewat sundulan terbang Suhandi namun masih melebar di sisi kiri gawang Wawan Hendrawan.
 
Tim Serdadu Tridatu mampu memperbesar keunggulan pada menit 56 lewat gol Ilija Spasojevic. Berawal dari kerja sama dengan Paulo Sergio, Spaso yang lepas dari kawalan pemain belakang Badak Lampung berhasil membobol gawang Daryono untuk kedua kalinya.
 
Empat menit setelah gol Spaso, situasi semakin memburuk untuk tim Badak Lampung setelah Aulia Hidayat harus keluar lapangan lebih awal karena menerima kartu kuning kedua. Penetrasi Fahmi dihentikan paksa Aulia dan membuat dirinya mendapat kartu merah. 
 
Hanya semenit setelah kartu merah tersebut, kembali Spaso sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga ini setelah sundulannya memanfaatkan umpan crossing Dias Angga berhasil membobol gawang Daryono untuk ketiga kalinya. Skor 3-0 untuk Bali United.
 
Sampai dengan laga usai, skor 3-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan kembali menjadi tuan rumah dengan menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (27/10) mendatang.
 
Luar Biasa Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan