31 July 2019

TAMPIL APIK DI DUA LAGA TERAKHIR, TECO PUJI KONSISTENSI DIAS ANGGA

Pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra dipastikan akan mengisi satu tempat dalam 11 pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United di laga kontra PSM Makassar hari Kamis (1/8) besok malam. Hal tersebut lantaran Dias hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

 
Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun memberikan alasannya kembali mempercayai Dias Angga untuk tampil di laga besok. Menurutnya Dias sukses tampil bagus di dua kesempatan sebelumnya saat tim Serdadu Tridatu menghadapi PSS Sleman dan Persib Bandung. 
 
"Saya rasa Dias bermain bagus dan cukup konsisten di dua pertandingan terakhir melawan PSS dan Persib. Terutama saat melawan Persib, Dias mampu bermain bagus saat berhadapan dengan pemain-pemain seperti Esteban Viscara, Febri Haryadi dan Gozali Siregar. Dias mampu bertahan dan menyerang dengan sangat baik," ujar Coach Teco. 
 
Lebih lanjut Coach Teco juga memberikan apresiasi terhadap profesionalitas Dias Angga selama ini. Kendati sempat lama tidak mendapat kesempatan bermain, namun menurut pelatih asal Brazil ini, Dias tidak kehilangan semangat dan terus bekerja keras saat latihan. 
 
"Seperti kita ketahui, Dias pemain profesional dan selalu kerja keras di latihan. Dias juga saya lihat cukup sabar untuk menunggu kesempatan diturunkan. Ketika mendapat kesempatan turun, dia juga mampu menampilkan permainan terbaik. Saya apresiasi terhadap apa yang ditampilkan Dias sejauh ini," ujar Coach Teco.
 
Coach Teco pun cukup yakin bila di laga besok Dias akan kembali mampu menampilkan permainan terbaiknya terutama saat berhadapan dengan barisan depan PSM Makassar. 
 
"Besok Dias pastinya akan bertemu pemain-pemain berkualitas dari PSM. Tapi saya cukup yakin dengan pengalaman yang dia punya, Dias akan siap menghadapi siapapun termasuk para pemain PSM," tutup Coach Teco.
 
Jangan lewatkan aksi Dias Angga dan pemain Bali United lainnya besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan