30 August 2019

TAMPIL APIK DI PUTARAN PERTAMA, SPASO BICARA PROSES ADAPTASI DAN GAYA MAIN TECO

Penampilan Ilija Spasojevic dalam beberapa laga terakhir memang cukup menyita perhatian. Total sembilan gol dari 16 laga di putaran pertama kompetisi Shopee Liga 1 2019 seakan menjadi pembuktian penyerang yang dijuluki Spasogoal tersebut. 

Yang terbaru, Spaso sukses mencetak brace saat tim Serdadu Tridatu mengalahkan Borneo FC 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (28/8) lalu. 

Mengenai penampilan apiknya di putaran pertama, Spaso pun angkat bicara. Ia mengatakan bila ada perbedaan saat musim lalu ia baru bergabung dengan Bali United dan juga saat ini. 
 
"Ya, tahun kemarin saya baru gabung di Bali United dan harus diakui periode adaptasi saya cukup lama. Tapi tahun ini saya merasa sudah adaptasi dengan rekan-rekan pemain lainnya," ujar Spaso
 
"Selain itu tentu saja strategi dari Coach Teco yang mengadalkan banyak umpan silang juga cocok dengan gaya main saya sebagai seorang target man," imbuhnya. 
 
Mengenai penampilan tim secara keseluruhan di putaran pertama, Spaso pun memberikan pujian kepada seluruh rekan-rekannya. Ia menyebut bila seluruh pemain Bali United selalu tampil habis-habisan di setiap pertandingan. 
 
"Semua pemain kerja keras dan saya rasa kami pantas mendapatkan hasil maksimal di putaran pertama. Saya sangat bangga dengan penampilan rekan-rekan yang selalu bermain all-out walaupun kami menjalani berbagai pertandingan dengan jadwal yang sangat padat," tutup Spaso. 
 
Menarik dinanti gol-gol berikutnya dari seorang Ilija Spasojevic di putaran kedua nanti. Semangat Spasogoal! 

Related News


Tinggalkan Balasan