28 July 2019

TAMPIL GEMILANG SAAT KALAHKAN PERSIB, GUNAWAN : SEMUA PEMAIN PANTAS DAPATKAN APRESIASI

Apabila membahas kemenangan atas tuan rumah Persib Bandung hari Jumat (26/7) lalu pastinya penampilan Gunawan Dwi Cahyo patut diberikan apresiasi. Menjalani debut sebagai starter dan berduet dengan Leonard Tupamahu, Gunawan sukses tampil solid dan benar-benar membuat para pemain depan Persib tidak bisa menembus pertahanan Bali United.
 
Disinggung mengenai penampilan apiknya saat laga kontra tuan rumah Persib, Gunawan mengatakan bila penampilan rekan-rekannya juga patut diberikan apresiasi. 
 
"Saya rasa kemenangan atas Persib kemarin bukan hanya karena penampilan saya. Kami bisa meraih kemenangan karena kerja keras semua pemain dan rejeki dari Tuhan. Pastinya hasil tersebut patut kami syukuri," ujar Gunawan.
 
"Saya juga merasa belum sepenuhnya bisa tampil sempurna untuk tim. Masih banyak hal yang harus saya perbaiki untuk bisa tampil lebih baik lagi untuk tim ini. Saya hanya bersyukur di kesempatan pertama saya sebagai starter, saya bisa membantu tim meraih kemenangan," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai laga selanjutnya kontra PSM Makassar, Gunawan mengatakan bila laga tersebut merupakan laga penting yang harus dimenangkan. Dimainkannya laga tersebut di kandang sendiri menjadi salah satu alasannya. 
 
"Semua pertandingan termasuk saat melawan PSM pastinya akan menjadi pertandingan penting untuk kami. Kami punya tekad untuk terus menang saat di kandang dan berusaha mendapatkan poin saat tandang agar bisa tetap di papan atas," tutup Gunawan. 
 
Gunawan Dwi Cahyo dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (29/7) besok sore di Stadion Samudra, Kuta. 

Related News


Tinggalkan Balasan