9 January 2018

TAMPIL MEMUASKAN SEBAGAI BEK TENGAH, AGUNG : SAYA MENIKMATI PERAN BARU INI!

    Ada hal tidak biasa dilakukan tim pelatih Bali United saat sesi game internal yang dilakukan pada hari Senin (8/1) kemarin. Terlihat beberapa perubahan posisi pada pemain yang berbeda dari posisi aslinya.
    Salah satu pemain yang mendapat tugas bermain bukan pada posisi aslinya adalah gelandang bertahan Ahmad Agung Setia Budi. Mantan pemain PSIS Semarang tersebut ditugaskan menjadi bek tengah.
    Hasilnya memang bisa dibilang sangat luar biasa. Berduet dengan Ngurah Nanak di jantung pertahanan tim rompi putih, beberapa kali Agung membuat penyerang-penyerang sekelas Spasojevic dan Irfan Bachdim tidak bisa berbuat banyak.
    Perihal dirinya yang ditugaskan menjadi bek tengah, Agung mengaku hanya menjalankan instruksi dari pelatih. Ia menyebut tidak terlalu ada perbedaan saat bermain sebagai gelandang bertahan atau bek tengah. Ia juga mengaku cukup menikmati peran baru yang diberikan oleh pelatih.
    "Saya hanya menjalankan apa yang ditugaskan oleh pelatih dan saya berusaha untuk bermain dengan maksimal. Saya akui bila saya menikmati tugas baru sebagai bek tengah. Bermain sebagai bek tengah atau gelandang bertahan saya rasa tidak banyak perbedaan," ujar Agung.
    Sebelumnya pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro pun memuji penampilan Agung sebagai bek tengah. Menurut Coach Widodo, Agung merupakan pemain yang memiliki kecerdasan membaca permainan.
    "Saya cukup terkesan melihat permainan Agung di posisi bek tengah. Dia cukup pintar dalam membaca permainan. Ini tentu cukup bagus karena nantinya Agung bisa menjadi opsi ketika ada pemain belakang yang harus absen," kata Coach Widodo.
    Tetap semangat dan terus bekerja keras, Ahmad Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan