23 October 2017

TANPA MARCOS FLORES DAN ANDHIKA WIJAYA, INI DIA 20 PEMAIN YANG DIBOYONG KE BANJARMASIN

    Bali United akan melakoni laga berikutnya dengan bertandang ke markas Barito Putera Banjarmasin di Stadion 17 Mei hari Rabu (25/10) sore. Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 20 pemain disiapkan tim pelatih Bali United untuk diboyong menuju Banjarmasin.
    Dari posisi penjaga gawang ada perubahan dimana tidak ada nama I Made Wardana dalam rombongan. Dua penjaga gawang yang dibawa adalah Alfonsius Kelvan dan Wawan Hendrawan. Sementara di posisi belakang, tim Serdadu Tridatu dipastikan masih harus bermain tanpa I Made Andhika Wijaya karena masih cedera.
    Untuk sektor tengah, tim Serdadu Tridatu juga kehilangan salah seorang pemainnya, yaitu Marcos Flores yang mengalami cedera saat laga kontra PS TNI. Namun kendati demikian masih ada nama-nama seperti Taufiq, I Gede Sukadana, Fadil Sausu, dan Stefano Lilipaly yang siap mengawal lini tengah Bali United di laga kontra Barito Putera.
    Sementara untuk sektor depan nama-nama seperti Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden, dan Sylvano Comvalius tetap masuk ke dalam rombongan tim menuju Banjarmasin. Mereka ada di dukung pemain-pemain dengan kecepatan bagus seperti Yabes Roni, I Nyoman Sukarja, dan Yandi Sofyan.
    Rombongan tim yang terdiri dari 20 pemain, tim pelatih, dan official akan bertolak menuju Banjarmasin siang ini melalui jalur udara dengan terlebih dulu transit di Surabaya.
    Berikut daftar pemain yang diboyong menuju Banjarmasin :
    1. Wawan Hendrawan
    2. Alfonsius Kelvan
    3. Ahn Byungkeon
    4. Agus Nova
    5. Abdul Rahman
    6. Ngurah Wahyu Trisnajaya
    7. Ricky Fajrin
    8. Dias Angga Putra
    9. Hasim Kipuw
    10. Taufiq
    11. Fadil Sausu
    12. I Gede Sukadana
    13. Stefano Lilipaly
    14. Syakir Sulaiman
    15. Irfan Bachdim
    16. Yabes Roni
    17. Nick Van Der Velden
    18. I Nyoman Sukarja
    19. Sylvano Comvalius
    20. Yandi Sofyan
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Barito Putera Banjarmasin hari Rabu, 25 Oktober 2017 lewat live streaming di channel youtube Liga1Match serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan