2 November 2017

TAUFIQ BICARA SOAL GOL TENDANGAN JARAK JAUH DAN LAGA PENTING KONTRA PSM

    Gelandang enerjik milik Bali United, Muhammad Taufiq mendapat banyak pujian usai mencetak gol spektakuler lewat tendangan jarak jauh ke gawang Teja Paku Alam saat Bali United mampu menang 3-2 atas Sriwijaya FC Senin (30/10) lalu.
    Gol serupa memang bukan jadi yang pertama dilakukan ayah dua anak tersebut karena ia juga pernah melakukannya saat membobol gawang Persela beberapa bulan yang lalu.
    Taufiq pun merasa bersykur atas kontribusi dua gol yang sudaj ia cetak sejauh ini bersama Bali United. Ia senang karena mampu membantu Bali United meraih hasil positif di beberapa laga dan menjaga peluang menjadi juara di akhir kompetisi yang menyisakan dua laga sisa.
    "Ya, pastinya saya pribadi bersyukur bisa memberikan kontribusi untuk Bali United. Apalagi saya sudah cetak dua gol sejauh ini. Yang terpenting buat saya adalah tim bisa terus meraih hasil positif di dua pertandingan sisa," ungkap Taufiq.
    Namun demikian, Taufiq berharap rekan rekannya untuk tidak berpuas diri dan segera alihkan fokus menghadapi laga berikutnya melawan tuan rumah PSM Makassar. Ia menyebut lawan yang akan dihadapi punya materi pemain yang bagus, kendati ia tetap optimis Bali United mampu mencuri poin jika bermain bagus.
    "Pertandingan berikutnya kita akan melawan PSM Makassar di kandangnya. Tentu bukan pertandingan mudah karena semua tahu PSM tim kuat. Kami harus tetap fokus dan lebih kerja keras lagi jika ingin mencuri poin dan menjaga peluang untuk jadi juara." katanya.
    Laga kontra PSM sendiri akan berlangsung hari Senin (6/11) mendatang di Stadion Andi Matalatta, Makassar.

Related News


Tinggalkan Balasan