19 March 2018

TAUFIQ DAN ANDHIKA TAMPIL KEREN DI ACARA LAUNCHING GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1 2018

    Dua punggawa tim Serdadu Tridatu, Muhammad Taufiq dan I Made Andhika Wijaya tampil memukau dalam acara launching kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 yang berlangsung hari Senin (19/3) malam tadi di Studio 5 Indosiar. Acara yang berlangsung kurang lebih selama 2,5 jam tersebut disiarkan langsung oleh Indosiar yang juga merupakan pemegang hak siar untuk kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018.
    Diawal acara Taufiq dan Andhika beserta perwakilan pemain dari klub Liga 1 lainnya tampil formal dengan setelan kemeja lengkap dengan jas. Mereka pun terlihat sangat berbeda dibandingkan dengan keseharian mereka di lapangan hijau.
    Setelah mengenakan setelan kemeja dan jas, para pemain yang mewakili klubnya tersebut berganti kostum. Kali ini mereka menggunakan jersey kebanggaan sesuai dengan klub masing-masing. Taufiq dan Andhika terlihat elegan dengan jersey terbaru Bali United untuk kompetisi Liga 1 2018 ini. Taufiq menggunakan jersey merah (home) dan Andhika menggunakan jersey putih (away).
    Dalam acara yang dipandu dua presenter ternama Indonesia, Gilang Dirga dan Ayu Dewi tersebut, Taufiq bahkan sempat naik ke atas panggung untuk berjoget bersama mengiringi pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana yang bernyanyi duet dengan penyanyi dangdut Via Vallen.
    Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 sendiri akan digelar akhir pekan ini. Laga pembuka akan mempertemukan juara Piala Presiden 2018 Persija Jakarta menghadapi juara kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Bhayangkara FC pada hari Jumat (23/3) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
    Bali United sendiri akan mengawali perjuangan mereka di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu tim promosi PSMS Medan pada hari Sabtu (24/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan