17 October 2017

TAUFIQ : HASIL KONTRA PERSIBA SUDAH KAMI LUPAKAN!

    Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq mengakui bila kekalahan atas Persiba hari Senin (16/10) malam kemarin akibat hilangnya konsentrasi pemain meski sempat unggul di awal babak kedua. Ia menyebut jika pertandingan berjalan ketat sepanjang laga, namun Persiba Balikpapan mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang Bali United di akhir pertandingan.
    “Pertandingan kemarin malam berlangsung ketat untuk kedua tim. Kami akui bila kami hilang konsentrasi di akhir laga yang membuat Persiba mampu membobol gawang kami. Tentu secara hasil ini mengecewakan untuk kami semua,” ungkap Taufiq yang di pertandingan kemarin malam kembali ditunjuk sebagai kapten tim.
    Namun demikian Taufiq menyebut bila rekan-rekannya sudah melupakan hasil kemarin dan sudah siap bangkit menghadapi laga berikutnya melawan PS TNI di laga kandang tanggal (20/10) mendatang.
    “Kami tentu berharap semua pemain melupakan kekalahan kemarin dan kembali fokus untuk laga berikutnya menghadapi PS TNI. Kami masih punya waktu mempersiapka diri untuk memperbaiki kesalahan kemarin,” imbuhnya.
    Dengan hasil semalam membuat Bali United tetap berjarak empat poin dari pimpinan klasemen Bhayangkara FC. Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 masih menyisakan lima laga sisa dan tentunya masih ada peluang Bali United untuk meraih gelar juara jika mampu menyapu bersih poin di sisa laga kompetisi.
Ayo Serdadu Tridatu bangkit dan fokus ke pertandingan selanjutnya !

Related News


Tinggalkan Balasan