11 July 2018

TAUFIQ KAPTEN, MELVIN PLATJE MEMULAI LAGA DARI BANGKU CADANGAN

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra PSM Makassar, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Ada beberapa perubahan yang terjadi dalam komposisi pemain Bali United yang diturunkan pada malam ini.
    Dari posisi penjaga gawang, Wawan Hendrawan tetap menjadi pilihan utama tim pelatih Bali United. Sementara I Made Wardana akan menjadi penjaga gawang yang duduk di bangku cadangan.
    Perubahan terlihat di posisi pemain belakang menyusul absennya Agus Nova Wiantara yang terkena hukuman larangan bermain. Ricky Fajrin akan digeser ke posisi bek tengah mendampingi Ahn Byungkeon. Sementara Dallen Doke akan menjalani debut di Liga 1 dengan mengisi posisi bek kanan. Posisi bek kiri sendiri akan ditempati Dias Angga Putra.
    Maju ke lini tengah, tim Serdadu Tridatu akan menurunkan komposisi trio Nick Van Der Velden, Taufiq dan Gede Sukadana. Taufiq sendiri akan tampil sebagai kapten kesebelasan di laga ini.
    Di posisi penyerang, Stefano Lilipaly dan I Nyoman Sukarja akan mendukung pergerakan Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak. Sementara penyerang anyar asal Belanda, Melvin Platje akan memulai laga dari bangku cadangan.
Bali United XI :
    Wawan (Gk), Dallen, Ricky, Ahn, Dias, Taufiq (c), Sukadana, VDV, Lilipaly, Sukarja, Spasojevic.
Cadangan :
    Wardana (Gk), Junius, Ahmad Agung, Fadil, Yabes, Platje, Yandi
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSM Makassar sesaat lagi di layar kaca O Channel (streaming vidio.com) serta bisa juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd

Related News


Tinggalkan Balasan