5 October 2017

TAUFIQ LANGSUNG TURUN SEBAGAI STARTER, EMPAT PUNGGAWA BALI UNITED LAINNYA TURUN DI BABAK KEDUA

    Lima pemain Bali United mendapat kesempatan untuk menghuni skuad Timnas Indonesia senior dalam laga uji coba kontra Kamboja tadi malam di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Laga tersebut sukses dimenangkan Indonesia dengan skor 3-1.
    Muhammad Taufiq jadi satu-satunya pemain Bali United yang diturunkan sejak menit awal. Ia berduet dengan gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana di sektor tengah Timnas Indonesia. Taufiq sendiri hanya diturunkan di 45 menit babak pertama dan digantikan pemain Bali United lainnya, Fadil Sausu di awal babak kedua.
    Sementara Irfan Bachdim diturunkan pada menit 63 untuk menggantikan peran Lerby Eliandry di posisi ujung tombak. Bachdim pun sempat memperoleh satu peluang namun masih gagal membuahkan gol untuk Tim Garuda.
    Fadil Sausu sendiri akhirnya kembali harus ditarik keluar pada menit 75 setelah mengalami cedera dan kembali digantikan pemain Bali United lainnya, Stefano Lilipaly. Satu lagi pemain Bali United, Ricky Fajrin masuk di menit 79 menggantikan Fachruddin.
    Gol kemenangan Timnas Indonesia di laga kemarin dicetak Lerby Eliandry, Rezaldi Hehanusa, dan Septian David Maulana. (Foto : Bolalob)

Related News


Tinggalkan Balasan