21 December 2017

TAUFIQ SEBUT SUASANA BARU SAAT LATIHAN BUAT KEKOMPAKAN TIM TETAP TERJAGA

    Suasana baru latihan Bali United di kabupaten Buleleng ternyata membuat para pemain Bali United enjoy menjalani tiap materi yang diberikan tim pelatih Bali United. Setidaknya hal tersebut yang dirasakan Muhammad Taufiq selama tiga hari berada di kabupaten yang terletak di Bali utara tersebut.
    Menurut gelandang enerjik tersebut, pemusatan latihan yang dilakukan Bali United di Buleleng sangat bagus untuk mencari suasana baru latihan. Selain itu, juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Buleleng khususnya para pendukung Bali United.
    "Pemusatan latihan di Buleleng bagus untuk mencari suasana baru latihan. Bisa dilihat bagaimana semua pemain menikmati latihan disini. Selain itu kita bisa lebih dekat dengan pendukung Bali United yang ada di kabupaten Buleleng. Apalagi antusias mereka sangat tinggi untuk menyaksikan kami latihan," ungkap Taufiq.
    Taufiq juga menilai jika pemusatan latihan sebelum kompetisi dimulai sangat baik untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh tim. Apalagi Bali United musim depan akan melakoni jadwal padat kompetisi dan turnamen yang tentunya harus dipersiapkan secara matang.
    "Pemusatan latihan ini sangat bagus untuk kekompakan dan kebersamaan semua pemain. Hal tersebut tentunya sangat penting untuk sebuah tim. Tahun depan kompetisi akan sangat padat jadi kita harus persiapkan diri dengan matang agar meraih hasil maksimal," imbuh Taufiq.
    Hari Kamis sore nanti merupakan latihan terakhir Bali United di kabupaten Buleleng sebelum nantinya para pemain akan diliburkan dalam rangkat menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018.

Related News


Tinggalkan Balasan