25 March 2019

TECO ABSEN, SESI LATIHAN TIM SORE TADI FOKUS MATANGKAN TEKNIK

Bali United kembali menggelar latihan pada hari Senin (25/3) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. Yang berbeda dari sesi latihan sore kali ini yaitu dipimpin oleh asisten pelatih Eko Pudjianto. Hal ini lantaran Stefano Cugurra (pelatih kepala) dan juga Andy Patterson (pelatih kiper) tengah mengurus visa di negeri Singapura. 
 
Ditemui usai latihan, Coach Eko Purdjianto mengatakan bila latihan hari ini berfokus pada latihan teknikal di dalam tim setelah sebelumnya melewati serangkaian latihan fisik. 
 
"Ya, hari ini porsi latihan lebih kepada teknik dan juga permainan lapangan kecil. Materi ini merupakan agenda dari tim dan juga instruksi dari Coach Teco untuk dijalankan pada latihan hari ini," ujar Coach Eko. 
 
"Porsi latihan pasca diliburkan kepada pemain kami berikan secara berkala. Dari latihan fisik untuk mengembalikan stamina pemain setelah libur, kemudian mulai dengan latihan teknik di dalam tim, hingga nantinya mengarah pada latihan taktikal," kata Coach Eko. 
 
Disinggung mengenai agenda Bali United dalam sepekan ini, asisten pelatih asal Semarang ini mengatakan bila sudah ada rencana ke untuk mengagendakan laga uji coba. 
 
"Rencananya akhir pekan ini kami akan menjalani uji coba. Untuk kepastian tim yang akan dihadapi belum tahu sampai menunggu kejelasan dari Coach Teco," imbuh Coach Eko. 
 
"Harapannya dengan uji coba ini nantinya dapat menjadi evaluasi bagi tim Bali United sebelum menjalani Liga 1 dan lanjutan turnamen Piala Indonesia 2018," tutup Coach Eko.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (26/3) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Related News


Tinggalkan Balasan