17 May 2019

TECO : KAMI PUNYA SEMANGAT BARU MENJALANI MUSIM INI! 

Kemenangan Bali United atas Persebaya Surabaya 2-1 kemarin malam langsung disambut positif oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Teco, sapaan akrabnya mengatakan bila kemenangan yang diraih anak asuhnya berkat semangat juang yang tinggi. Selain itu dukungan besar suporter juga menurutnya cukup membuat para pemainnya tampil penuh semangat. 
 
"Ya, kami memulai Liga tahun ini dengan baik. Saya lihat para pemain punya semangat untuk menjalani Liga musim ini. Kami juga memang sudah menunggu pertandingan ini (kontra Persebaya) dimana kami akan melawan tim finalis Piala Presiden 2019 lalu," ujar Coach Teco.
 
"Saya harus sampaikan terima kasih kepada para pemain Bali United yang benar-benar bekerja keras di pertandingan melawan Persebaya. Selain saya juga apresiasi suporter yang datang mendukung kami walaupun pertandingan berlangsung sangat malam. Secara keseluruhan, kemenangan atas Persebaya adalah hasil yang bagus untuk kami," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai penampilan apik Paulo Sergio yang menuai banyak pujian, Teco mengatakan bila semua pemain Bali United mempunyai peran penting di laga tadi malam. 
 
"Mengenai penampilan Paulo Sergio, saya harus ucapkan terima kasih kepada dia dan juga Spaso. Dua gol mereka membuat kami menang atas Persebaya. Tapi bukan cuma mereka berdua, pemain lainnya juga tentu punya peran besar sehingga kami bisa memulai Liga dengan hasil bagus. Sekarang saatnya fokus ke pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara FC," kata Coach Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopiee Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Selasa (21/5) mendatang.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan