14 January 2019

TECO : KEINDAHAN PULAU BALI MIRIP SEPERTI RIO DE JANIERO

Stefano Cugurra atau lebih dikenal dengan Teco akhirnya resmi diperkenalkan di hadapan awak media pada hari Senin (14/1) siang tadi di Bali United Cafe. Dalam sesi wawancara, mantan pelatih Persija tersebut mengungkapkan kekagumannya akan keindahan alam Pulau Dewata.

"Semua tahu Pulau Bali adalah tempat yang indah untuk dikunjungi. Saya memang sempat beberapa kali ke Bali untuk liburan bersama keluarga. Pulau Bali mirip seperti lingkungan asal saya di Rio de Janiero yang juga menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi turis," ujar Coach Teco.

"Tapi sekarang saya datang ke Bali untuk menjalankan tugas baru sebagai pelatih Bali United. Saya harus fokus pada tujuan untuk membantu Bali United lebih baik tahun ini," imbuhnya.

Selain keindahan Pulau Dewata, ada lagi hal yang membuat Coach Teco kagum akan Bali United. Hal tersebut adalah bagaimana pengelolaan manajemen tim Serdadu Tridatu terhadap Stadion Kapten I Wayan Dipta. Besarnya dukungan masyarakat Bali untuk Bali United juga menurutnya menjadi hal yang positif.

"Saya sudah pernah beberapa kali datang kesini (Dipta). Banyak fasilitas yang ada dan dikelola dengan sangat baik oleh manajemen Bali United. Rumput di lapangan juga sangat bagus. Selain itu dukungan dari fans di setiap pertandingan juga luar biasa. Hal yang sangat positif untuk tim," kata Coach Teco.

Enjoy in Bali Coach!

Related News


Tinggalkan Balasan