18 January 2018

TECO : SAYA INGIN PERSIJA DAN BALI UNITED SAMA-SAMA SUKSES DI KOMPETISI ASIA!

    Akan tampilnya Bali United menghadapi klub asal Thailand, Chiangrai United dalam babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018 tanggal (23/1) mendatang ternyata mendapat tanggapan dari pelatih Persija Jakarta asal Brazil, Stefano Cugurra.
    Menurut pelatih yang biasa disapa Teco tersebut, ia sudah bertemu dengan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Ia mengungkapkan akan memberi informasi tentang Chiangrai United yang notabene adalah mantan klub yang pernah ia latih selama empat tahun.
    Selain itu ia juga ingin bertukar infomasi tentang klub Tampines Rovers yang dikalahkan Bali United dalam pertandingan sebelumnya. Hal tersebut lantaran dipastikan Persija Jakarta akan berada satu grup dengan Tampines Rovers pada AFC Cup 2018.
    "Saya sudah bertemu Coach Widodo dan kita sudah bicara. Saya orang Brazil yang bekerja di Indonesia dan pasti saya mau Bali United bersama Persija sukses di kompetisi Asia. Saya pernah empat tahun di Thailand melatih klub Chiangrai United. Tentu saya bisa berikan informasi untuk Coach Widodo agar dia lebih sukses disana," ujar Teco.
    "Saya juga ingin memberikan selamat kepada Bali United yang baru saja mengalahkan Tampines Rovers. Tentu saya juga mau minta info untuk calon lawan kita itu di AFC Cup nanti. Kita bisa saling bantu untuk Indonesia. Harapan saya Persija Jakarta bisa sukses di AFC Cup dan Bali United bisa melaju ke fase grup Liga Champions Asia 2018," imbuh Teco.
    Sebelum berjuang dikompetisi Asia, kedua tim akan saling bertemu terlebih dahulu dalam turnamen Piala Presiden 2018 pada matchday ketiga hari Senin (29/1) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan