16 September 2017

TECO SEBUT DUA GOL CEPAT BALI UNITED BUAT KONSENTRASI PEMAINNYA BUYAR

    Bali United sukses meraih kemenangan penting atas Persija Jakarta. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengaku cukup menyayangkan kekalahan timnya atas Bali United pada Jumat (15/9) malam kemarin.
    Pelatih yang akrab disapa Teco itu menganggap paling tidak Persija bisa mencuri poin. Teco mengakui jika Bali United bermain bagus di babak pertama, namun ia menilai timnya mampu bangkit di babak kedua.
    “Bali United bermain bagus dibabak pertama. Mereka bisa cetak dua gol cepat. Tapi dibabak kedua Persija bermain lebih bagus, namun hasil akhir tidak sesuai harapan,” ujar Teco.
    Teco juga menyebut jika pemainnya hilang konsentrasi setelah gol cepat Bali United di babak pertama.“Pemain hilang konsentrasi setelah Bali United mencetak gol cepat di babak pertama. Dua gol itu menyebabkan permainan kami tidak bisa berkembang.” imbuhnya.
    Dengan kekalahan ini rekor belum terkalahkan Persija Jakarta dalam lima laga terakhirnya harus terhenti di markas tim Serdadu Tridatu. Persija sementara berada diperingkat enam klasemen Gojek Traveloka Liga 1.

Related News


Tinggalkan Balasan