15 March 2019

TECO : SEMUA PEMAIN BALI UNITED HARUS TETAP KOMPAK SATU SAMA LAIN!

Hasil yang cukup diluar dugaan baru saja diraih tim Serdadu Tridatu atas Bhayangkara FC. Namun terlepas dari hasil akhir laga, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila kedua tim baik Bali United maupun Bhayangkara FC bermain dengan kerja keras tinggi.

"Kedua tim bermain dengan penuh kerja keras. Namun diakhir babak pertama kami hilang konsentrasi dan Bhayangkara FC bisa mencetak gol yang tentunya meningkatkan rasa percaya diri mereka, sehingga mereka bisa mencetak gol-gol berikutnya," ujar Coach Teco dalam sesi post match press conference.

"Tentu kami harus segera melakukan evaluasi dalam tim ini. Kami harus kembali bekerja keras dalam latihan. Ini masih pra musim dan dengan hasil ini juga kami bisa melihat apa saja yang menjadi kekurangan tim ini. Para pemain harus tetap kompak meskipun kami kalah melawan Bhayangkara FC," imbuhnya.

Lebih lanjut, Coach Teco mengatakan bila absennya beberapa pemain yang sedang menjalani pelatnas Timnas Indonesia bukan menjadi alasan atas kekalahan timnya.

"Ketika kami harus kehilangan pemain yang ke Timnas, tentu karena mereka memiliki kualitas bagus. Tapi tidak bermainnya mereka saya rasa bukan menjadi alasan dari kekalahan ini. Waktu pertandingan yang cukup dekat dan recovery yang singkat membuat kami cukup kesulitan. Para pemain Bhayangkara FC rata-rata masih muda dan tentunya recovery mereka lebih cepat daripada pemain kami yang secara usia lebih senior," kata Coach Teco.

Hasil ini menjadi kekalahan pertama Bali United sejak ditangani Teco. Sebelumnya tim Serdadu Tridatu tidak terkalahkan, bahkan selalu meraih kemenangan di enam laga Piala Indonesia maupun Piala Presiden 2019.

Tetap semangat Coach Teco! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan