10 August 2019

TECO UNGKAP KUNCI COMEBACK LUAR BIASA BALI UNITED ATAS SEMEN PADANG

Kemenangan telak tim Serdadu Tridatu atas Semen Padang hari Jumat (9/8) kemarin langsung disambut suka cita oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Coach Teco mengatakan bila para pemainnya tetap mampu berkonsentrasi kendati dikejutkan dengan gol cepat diawal babak pertama. 
 
"Ya, kami memang kebobolan lebih dulu diawal pertandingan. Tapi hal positif yang bisa dilihat adalah tim tetap punya konsentrasi dan kerja keras saat pertandingan. Hal tersebut yang membuat kami mampu membalikkan kedudukan di babak pertama," ujar Coach Teco. 
 
"Di babak kedua kami juga sadar bila Semen Padang akan bermain lebih menyerang. Tapi kami juga sudah siap memberikan marking untuk pemain mereka. Saat akhir pertandingan, kami bisa cetak dua gol lagi dan hal tersebut bagus untuk kami. Sekarang kami makin percaya diri menghadapi pertandingan berikutnya," imbuhnya.
 
Disinggung mengenai gol bunuh diri yang dilakukan Willian Pacheco, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila pemain belakang bertubuh jangkung tersebut mampu membayar kesalahannya tersebut dengan tetap tampil konsisten setelah gol bunuh diri yang dilakukannya. 
 
"Pacheco tetap konsentrasi dan tidak emosi setelah gol bunuh diri diawal babak pertama. Selain itu pemain lainnya juga memberikan dukungannya kepada Pacheco dan hasilnya dia bisa bermain bagus sepanjang pertandingan," kata Coach Teco.
 
Para pemain Bali United akan menjalani sesi latihan recovery hari Minggu (11/8) besok sore di Lapangan Samudra, Kuta. 

Related News


Tinggalkan Balasan