16 August 2019

TECO UNGKAP KUNCI SUKSES KEBERHASILAN SERDADU TRIDATU RAIH POIN PENUH DI MARKAS TIRA PERSIKABO

Kemenangan penting Bali United atas tuan rumah PS TIRA Persikabo hari Kamis (15/8) kemarin pastinya membuat seluruh pencinta sepak bola di Bali bersuka cita. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun mengaku sangat senang pasca timnya mampu meraih kemenangan di markas tim yang notabene belum terkalahkan selama 13 laga sebelumnya.
 
"Pastinya kemenangan atas PS TIRA Persikabo sangat berarti penting untuk kami. Hal tersebut karena seperti kita ketahui bersama bila sebelum melawan kami, PS TIRA Persikabo belum terkalahkan. Kemenangan ini sangat penting untuk motivasi para pemain menghadapi pertandingan selanjutnya," kata Coach Teco. 
 
Coach Teco pun menyampaikan kunci keberhasilan anak asuhannya mampu memenangkan laga atas PS TIRA Persikabo. Ia mengatakan bila selain kerja keras pemain, kekompakan saat menyerang dan bertahan menjadi faktor kesuksesan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan membawa poin penuh dari Stadion Pakansari. 
 
"Kunci kemenangan kami atas PS TIRA Persikabo pastinya kerja keras para pemain yang luar biasa. Bagaimana mereka mampu kerja keras ketika menyerang dan juga bertahan. Tuan rumah PS TIRA Persikabo juga melakukan banyak serangan dan secara keseluruhan kedua tim mampu menciptakan banyak peluang," ujar Coach Teco.
 
"Saya rasa pertandingan kemarin bisa dibilang menjadi pertandingan yang menghibur dari tim peringkat satu melawan peringkat 2. Selain itu kekompakan tim juga sangat kami apresiasi. Kami juga mampu mencetak gol lewat serangan balik cepat," imbuhnya.
 
Skuad Bali United sendiri saat ini masih berada di Kota Bogor untuk menjalani recovery sebelum pada hari Minggu (18/8) mendatang bertolak menuju Pamekasan untuk menghadapi laga berikutnya kontra tuan rumah Madura United.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan