6 August 2019

TEKAD DALLEN DOKE PASCA KEMBALI DARI PELATNAS TIMNAS INDONESIA U-23

Nama Dallen Doke menjadi satu diantara empat penggawa tim Serdadu Tridatu yang dipanggil mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23 beberapa waktu lalu. Dallen pun terlihat sudah mulai mengikuti sesi latihan bersama skuad Serdadu Tridatu sejak awal pekan ini kendati hanya menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera.
 
Ditemui usai latihan hari Selasa (6/8) sore tadi, Dallen pun angkat bicara mengenai kondisinya saat ini. Ia mengatakan bila mengalami sakit di bagian ankle kanannya. 
 
"Ya, kemarin waktu di Timnas saya mengalami cedera ankle. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik berkat bantuan tim medis disini. Step by step saya akan kembali gabung latihan bersama tim. Mungkin setelah pertandingan melawan Semen Padang saya baru bisa gabung latihan dengan tim," ujar Dallen. 
 
Dallen pun sedikit bercerita tentang pengalamannya selama menjalani TC Timnas Indonesia U-23 kali ini. "Saat di Timnas kemarin kami mengikuti filosofi dari Coach Indra Sjafri yaitu attacking football with passing. Jadi lebih banyak bermain dengan penguasaan bola," kata Dallen. 
 
Ditanya mengenai targetnya musim ini bersama skuad Serdadu Tridatu dan Timnas U-23, Dallen mengaku siap kerja keras demi bisa mendapat menit bermain. "Yang pertama bersama Bali United, saya punya tekad untuk bisa mendapat kesempatan bermain untuk tim. Sementara di Timnas, saya punya keinginan untuk bisa masuk skuad Sea Games tahun ini," tutup Dallen.
 
Semangat Dallen! Semoga cepat pulih! 

Related News


Tinggalkan Balasan