10 September 2017

TEKAD YABES RONI ULANGI MEMORI INDAH DI PUTARAN PERTAMA

    Pertemuan Bali United kontra Barneo FC hari Senin (11/9) besok tentunya akan berlangsung menarik. Namun apabila kita membahas satu sosok penting dari tim Bali United, tentu nama Yabes Roni Malaifani layak untuk dikedepankan lantaran memiliki kenangan yang cukup indah saat tim Serdadu Tridatu bertemu Borneo FC.
    Pada pertandingan diputaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1, Bali United mampu unggul 3-0 atas tamunya Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Yabes Roni sukses menjadi bintang saat itu dengan mampu menjaringkan dua gol ke gawang Borneo FC.
    Kehadiran Yabes Roni memang cukup dinantikan. Akselerasi khas dari sayap yang sering ia tunjukkan tidak jarang mampu membuat lini pertahanan lawan kewalahan. Ia pun berpeluang tampil kembali setelah namanya masuk dalam rombongan 20 pemain yang diboyong ke Samarinda.
    Yabes Roni yang absen dibeberapa pertandingan Bali United karena harus memperkuat Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017 mengaku sudah tidak sabar ingin kembali bermain untuk tim Serdadu Tridatu. Ia juga ingin kembali mencetak gol ke gawang Borneo FC seperti yang ia lakukan pada putaran pertama lalu.
    “Jika dimainkan nanti saya ingin berikan yang terbaik buat tim. Tentunya jika ada kesempatan saya juga ingin kembali cetak gol ke gawang Borneo FC seperti di putaran pertama lalu. Tapi saya tetap mementingkan kemenangan untuk tim daripada pencapaian pribadi,” ungkap Yabes Roni.
    Yabes Roni sudah melakoni 10 pertandingan bersama tim Serdadu Tridatu. Sejauh ini ia mencatatkan dua gol dan dua assist. Menariknya dua gol yang ia ciptakan semuanya ke gawang Borneo FC.

Related News


Tinggalkan Balasan