30 July 2019

TENTANG KESIAPAN TAMPIL HADAPI PSM DAN PROSES ADAPTASI DENGAN TIM, INI KATA FAHMI AL AYYUBI 

Penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi mulai menunjukkan progres peningkatan dalam penampilannya. Terakhir ia bermain sebagai starter saat tim Serdadu Tridatu menang atas tuan rumah Persib Bandung hari Jumat (26/7) lalu. Mengenai hal tersebut, Fahmi pun angkat bicara dan mengaku siap apabila kembali mendapat kesempatan turun bermain di laga selanjutnya.
 
"Pastinya saya pribadi selalu siap bila tim pelatih kembali memberikan saya kesempatan sebagai starter saat melawan PSM besok. Saya selalu berusaha memberikan seratus persen kemampuan saya untuk tim ini," ujar Fahmi.
 
Lebih lanjut, Fahmi juga mengatakan bila dirinya masih membutuhkan waktu untuk bisa benar-benar beradaptasi dengan para pemain Bali United lainnya.
 
"Ya, proses adaptasi di tim ini berjalan dengan baik. Para pemain terutama yang senior sangat terbuka untuk memberikan masukan kepada saya. Tapi saya masih butuh waktu lagi untuk benar-benar dikatakan menyatu dengan tim," kata Fahmi.
 
Ditanya mengenai kekuatan tim PSM Makassar yang akan menjadi lawan Bali United di laga selanjutnya, Fahmi pun memberikan jawabannya. Menurutnya tim Juku Eja merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia.
 
"Menurut saya PSM adalah salah satu tim bagus di Indonesia. Kami harus kerja keras bila ingin menang lawan mereka. Saya yakin kami mampu karena akan bermain dikandang sendiri. Dengan dukungan besar suporter, pastinya kami akan menambah motivasi kami," tutup Fahmi.
 
Semangat Fahmi!

Related News


Tinggalkan Balasan