5 August 2019

TENTANG PERAN VITAL BRWA NOURI, TECO : DIA SUDAH BENAR-BENAR MENYATU DENGAN TIM

Dalam beberapa laga musim ini, nama gelandang Bali United asal Iraq, Brwa Hekmat Nouri sukses menunjukkan penampilan berkelasnya. Para suporter Bali United pun banyak yang memberikan komentar positif terhadap penampilan seorang Nouri. 
 
Selain para suporter, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra juga tidak ketinggalan memuji penampilan Nouri. Ia pun mengatakan penampilan apik Nouri di musim ini tidak terlepas dari proses adaptasi yang sudah mampu dilewati pemilik nomor punggung 6 tersebut. 
 
"Nouri adalah pemain yang sudah bergabung dengan tim sejak musim lalu. Ia juga sudah mulai bisa beradaptasi dengan sepak bola di Indonesia setelah sebelumnya lama bermain di Eropa. Dia juga sudah bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya di tim ini," kata Coach Teco.
 
"Ketika dimainkan, dia benar-benar mampu berkolaborasi dengan pemain tengah lainnya seperti Fadil, Paulo Sergio dan pemain lainnya. Selain itu ketika di latihan, dia benar-benar menunjukkan kerja keras untuk tim ini," imbuh Coach Teco.
 
Teco juga mengapresiasi bagaimana peran Nouri sebagai seorang gelandang bertahan. Selain itu pelatih asal Brazil ini juga menyebut bila Nouri bukan hanya mampu memberikan umpan terukur, namun juga mampu menjadi pemain yang paling banyak berlari dalam suatu pertandingan. 
 
"Tugas dia sebagai gelandang bertahan pastinya untuk menjaga pergerakan playmaker dari tim lawan. Selain itu pastinya dia menjadi pemain yang menghubungkan lini belakang dengan lini tengah. Ketika tim membangun serangan dari bawah, peran Nouri yang dibutuhkan karena dia punya passing pendek dan panjang yang sama bagusnya," kata Coach Teco. 
 
"Mungkin banyak orang hanya melihat bagaimana teknik dan passing dia yang bagus. Tapi kami juga memiliki data statistik melalui GPS dimana Nouri juga menjadi salah satu pemain yang paling banyak berlari. Dia menjadi pemain yang bekerja keras saat tim kehilangan bola," tutup Coach Teco.
 
Menarik dinantikan bagaimana konsistensi penampilan Brwa Nouri di laga selanjutnya! 

Related News


Tinggalkan Balasan